masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 03 September 2012

Sosok TerindAh

cyank,,
kaulah yg mengubah hidupku, menjadi lebih memahami
arti cinta yg sesungguhnya dalam setiap insan, kau juga yg telah mengajarkan
aku tentang bagaimana menghargai cinta yg tulus dari seseorang,
aku sangat banyak belajar tentang cinta darimu,
cyank, 
aku pejamkan mata indahku disaat aku merindukanmu,
karena disaat aku menutup mata indahku,
engkau akan berada sangat dekat dalam hatiku,
dan menyinari hatiku yg sedang rindu, dan memberiku ketenangan
dalam melalui hari_hariku,
engkau akan selalu berada di sampingku sepanjang hari_hariku,,
cyank,
makasih ea uda hadir dalam hidupku,,,, :)
 cyank,,
selalu tersenyum ya di sepanjang hari_harimu,
karna aq gk mau melihatmu bersedih,
 I LOVE YOU CYANK,.,., <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar