masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 11 September 2012

Bintang hatiku

sayang,.
walau gimanapun bentuk dan rupamu
aku tetap menyayngimu sepanjang hidupku,
dan aku akan menjagamu sebisa dan semampuku,
kuterima kekuranganmu dan tak akan mengeluh
karena aku sangat menyayangimu,

sayang,.
kaulah bintang hatiku yg selalu memberiku semangat
dalam melanjutkan hidup ini sampai akhir khayat
aku ingin bersamamu karena separuh diriku adalah kamu
aku mengembuskan nafas hanya untukmu
dan meneteskan keringat untuk kebahagianmu,

sayang,,
terimakasih ya kau telah membuat hidupku lebih
berarti dari sebelumnya jika aku tak bertemu
denganmu mungkin entah apa jadinya diri ini,

sayang,,
kau yg telah menanamkan bungan di hati ini
kau pula yg telah merawatnya dan menjaga seiap hari
hingga tumbuh berkembang dari waktu kewaktu,
dan rasa sayang itu tak pernah berkurang sedikit pun
kepadamu hanya kamulah yg mampu mengisi kekosongan jiwa ini,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar