masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 10 September 2012

sebuah Harapan

Senangnya hati jika apa yang kita inginkan dapat tercapai
Tapi, pada kenyataanya
Tak selalu yang kita harapkan bisa kita dapatkan
Mimpi itu tak slalu indah pada kenyataanya
Hanya saja semua itu
Sebagai semangat untuk menjalani hidup
Bahwa kita hidup mempunyai satu tujuan
Walaupun terkadang cara yang kita tempuh
Tak selalu benar,
Tapi pada tujuan akhirnya
Hanya satu, yaitu hanya ingin berakhir bahagia,

Memang tak mudah menerima sebuah kegagalan
Tapi bukan berati kita slalu meratapi Menangisi
Bahkan slalu menyesali tanpa ada perubahan
Hidup tak berhenti di sini karena kegagalan
Justru kegagalan itu akan semakin menguatkan kita
Akan membuat kita lebih mampu tuk menjalani
Kenyataan hidup yg lbih pahit
Tunjukan bahwa kita mampu melewati cobaan ini,

Tuhan slalu menguji umatNya
Bukan berarti Tuhan tak sayang
Melainkan Tuhan tlah menyiapkan kebahagiaan
Dimana itu akan di berikan setelah kita mampu melewati
Sebagai hadiah untuk seorang pemenang,

Aku manusia yang penuh keterbatasan
Tapi aku tak akan berhenti berharap
Tak akan pernah berhenti berusaha
Untuk slalu mendapatkan kebahagiaan
Untuk meraih semua cita cita ku
Tak ada yang tak mungkin di dapatkan
Selagi kita mampu dan mau berusaha,

Dan tak da satupun perkara yang mampu mematahkan semangat ku
Karena banyak kebahagiaan yang menanti ku
Termasuk aku yang slalu ingin melihat senyuman
Di segala keadaan ku di sepanjang hidup ku
Walaupun aku tak mungkin bisa memiliki mu
Tapi aku slalu ingin melihat bahagiamu,

hmmm di kerinduan hati pada mu., :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar