masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 11 September 2012

menunggu datangnnya cinta darimu

Cemas tanpa kabar dari mu...
Katakan padaku, keadaan mu saat ini..
Senang atau sedih...
Jika senang aku pun turut senang..
Jika sedih izinkan aku,
menemani tuk hapuskan sedih mu itu..

Hadirmu mengisi ruang jiwa
Ronamu penuh senyum dlm canda
Kan slalu terukir di hatiku
karena kamu yang terbaik di hatiku

Jangan pernah beranggapan kalau
aku ingin melupakan mu,
Tak terfikir sdikit pun untuk ku melupakan mu,
Karena aku sangat menyayangi kamu

bila ku harus menunggu datangnya cintamu
akan ku pastikan semu itumenjadi nyata
namun bila cinta itu hanya khayalan semata
katakanlah jangan kau ragu,
yakinkan itu hanya untukku
kan ku tunggu datangnya sisa cinta darimu untukku,.,.,.,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar