masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 11 September 2012

Ratapan anak Jalanan

di sudut jalan ini aq duduk sendiri
merindukan jalanan yg dulu
yg pernah aku tinggali dan tempat q bermain
di antara kerumunan banyak orang aku hanya bisa duduk
sendiri tanpa seorangpun yg perduli padaku,
aku bagaikan burung tanpa sayap
yg hanya bisa berdiam diri tak bisa berbuat apa_apa,
semua teman seusiaku bersuka ria bermain gembira,
menikmati masa_masa mereka dengan indah,
ingin rasanya aq seperti mereka bisa bermain,
tapi kehidupan memaksaku untuk berjuang lebih keras lagi,
dan tak memberikanku sedikit waktu untuk bermain,
dari terbit pajar hingga terbenam matahari,
aq selalu berada di bawah terik matahari untuk mencari sesuap nasi,
ibu,,
andaikan kau tau aku disini sangat menderita
mungkin engkau tak membiarkan aq seperti ini,
aku ingin pergi bersamamu ibu, damai dan tenang
di alam sana, tak kuat rasanya aq menahan semua beban ini,
tapi apalah dayaku, aq harus tetap kuat dan tegar
menghadapi semua pelik kehidupan ini,
aku harus bisa melawan terik panas matahari
dan menakhlukkan kelelahan yg berada dalam diriku,
semangat untuk bertahan hidup tak pernah pudar dari
dalam hidupku sampai aku menutup usia,.,.,.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar