masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Sabtu, 01 September 2012

cinTakU ikHlaS PadAmu

kasih,,
aq mungkin bukan yg terbaik buatmu dan yg terindah juga bukan,
tapi aku hanya ingin melihat mu bahagia sepanjang hari_harimu,
walaupun kamu tak pernah percaya ama aku,
aq hargai semua itu, mungkin kamu menganggap aq bukan siapa2 bagimu,
tapi aq menganggap kamu adalah wanita yg paling baik yg pernah aq kenal,,

kasih,,
jika suatu saat nanti kita di pertemukan, aq hanya ingin mengatakan padamu
aq menyayangimu tulus dari hatiku, hanya kata tulus yg bisa aq persembahkan
padamu karena aq tak bisa menjanjikan apa_apa padamu,
aq hanya orang yg biasa_biasa saja, aq tak punya harta yg berlimpah
yg bisa aku persembahkan padamu, aq tak punya banyak uang yg ingin aq
berikan padamu, aq juga tak bisa menjanjikan apa_apa padamu,
hanya cinta dan kasih sayang yg bisa aq berikan padamu,

kasih,,
jika suatu saat nanti kamu bahagia, aq tak mengapa jika engkau lupakan,
tapi jika suatu saat nanti kamu bersedih dan di jauhi semua orang
ingatlah aq yg selalu ada disisimu, kapanpun dimanapun, dan disaat seperti apapun,
aq tau cyank, cinta tak bisa memberikan jaminan kepadamu untuk hidup bersamaku,
dan aq juga tau cyank cintaku tak bisa selamanya memberi kebahagiaan padamu.
jika kamu menemukan orang yg lebih dariku, pergilah bersamanya aq rela dan ikhlas melepasmu,
karena aq tau siapa aku cyank,
bukan aq tak mau berusaha tapi aq akan selalu berusaha sampai aq bisa membahagiakanmu, tapi jika kamu tak sabar menunggu aku, pergilah dengan yg lain,
bahagiamu termasuk bahagiaku juga cyank, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar