masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 17 September 2012

HaRaPan CinTaKu

cyank,.
aku duduk disini sendiri di bawah sinar rembulan
memutar slide demi slide melihat photo indahmu
sampai mata tak ingin terpejam ketika melihatnya,
dan tak ingin beranjak pergi dari hadapannya,

cyank,.
alam ini sungguh indah semua berpasanga"an
seperti ombak perpasangan dengan laut
mereka sangat indah bila di lihat saling beriringan
menuju pantai yg indah bersama_sama selamanya,

cyank,,
merpati tak akan indah 
jika hanya duduk sendirian di atas pohon
ketika merpati duduk berdua di atas pohon 
mereka sangat indah dan saling bertatapan mata

cyank,
pohon tak akan indah bila tak ada daun
pohon akan gersang dan merasa kesepian
karena dia hanya seorang diri berdiri di tengah keramaian,
dan akan indah bila di temani daun yg sangat setia menemaninya,

cyank,
akar pohon adalah sahabat sejati sebuah pohon
karena akar adalah selalu ada di dekat pohon
walaupun akar jauh di dalam tanah, 
walaupun pohon tak melihatnya 
tapi akar selalu setia menemaninya,

cyank,
aku ingin cinta ini akan utuh selamanya
walau jarak kita berjauhan tapi hati kita
selalu berdampingan untuk selamanya
dan tak ada senyum paling indah
kecuali senyum yg terlihat di bibir indahmu cyank,

cyank,,
tak ada yg lebih indah selain tutur sapamu,
tak ada yg lebih indah dari tatapan mata indahmu
dan tak ada kata paling indah yg ingin aku ucapkan
yaitu aku mencintaimu cyank,,,,,,,,,,

# miss you cyank,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar