masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 03 September 2012

Hilang

cyank,,
aku bagaikan seseokor burung beo yg sedang terduduk
di atas ranting pohon yg rindang, aku hanya bisa
meratapi semua ini, hancur hati ini melihat kau telah pergi,
langit menjadi gelap berkelabu, menyelimuti hatiku,
mengubah seluruh hidupku,

aku akan menanti sebuah keajaiban yg membuat kita bisa
bersama kembali melalui hari_hari yg indah,
tak ada lagi yg tersisa untukku saat aq tak lagi bersama mu,
tapi cinta dan rinduku hanyalah milikmu,

betapapun hati telah terpikat sosok terang dalam kegelapan,
kau takkan terganti oleh wanita yg lain,
ingin rasanya aku hilang dari dunia ini, untuk melupakan semua tentangmu,
karena kau sangat berarti dalam hidupku,
cyank, akankah kita bersama lagi seperti yg dulu ?

aku merindukanmu cyank,, :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar