masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 10 September 2012

hari ini dan selamanya


Untuk hari ini dan selamanya

Aku akan selalu pinjamkan bahu ini

Sebagai tempatmu bersandar

Sebagai tempatmu singgah dari berbagai problema

Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu

Untuk hari ini dan selamanya

Telinga ini akan selalu ada

Untuk mendengarkan keluh kesahmu

Untuk menyimak kepingan-kepingan kisah hidupmu

Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu

Untuk hari ini dan selamanya

Tangan ini ‘kan siap sedia

Merangkulmu dengan segenap cinta

Agar kau tahu dirimu begitu bermakna

Untuk hari ini dan seterusnya

Aku ingin selalu ada untukmu

Namun…aku sendiri tak yakin

Masihkah esok akan ada untuk kita

Berbagi canda…

Berbagi tawa…

Berbagi cinta…

Untuk hari ini dan seterusnya

Aku ‘kan titipkan salam lewat angin

Aku ‘kan titipkan rindu lewat hujan

Biarkan mereka menyusuri jalan panjang yang memisahkan kita,.,.,.,.,.,.,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar