masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 11 September 2012

Pemimpi cahaya

dalam kelam malam yg sangat dingin ini
aq berjalan menapaki kehidupan yg suram
melewati semua rintangan yg ada di depanku
sampai aku menemukan titik terang dalam hidupku
 aku hanya sebagai pemimpi yg iingin menemukan
titik terang dalam hidupku, walau hanya seberkas cahaya
yg bisa kutemukan malam ini,
aku sudah sangat senang sekali karena seberkas demi seberkas
cahaya akan aku kumpulkan dalam hidup ini,
dan berharap suatu saat nanti menjadi sebuah lampu
yg bersinar terang menerangi hidupku,
sampai terlintas di benakku bahwa hidup ini tak punya pilihan
tapi aq salah hidup ini mempunyai sejuta arti
yg mempunyai milyaran makna yg harus kupahami,
selangkah demi selangkah aq terus berjalan dalam kelam,
tak pernah putus asa dalam hidup ini,
aq tak akan terhenti melangkah walau badai menghadangku,
aq kan terus melangkah sampai aq temukan cahaya yg lebih terang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar