masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 03 September 2012

senyum tulus untukmu cyank

kasih,,
dinginnya angin malam ini membawa aq larut dalam khayalku,
terbuai aq dalam hangat pelukmu, tak ingin rasanya aku
bergegas pergi dari pelukanmu sampai esok hari matahari tak lagi
bersinar di ujung pagi dan sampai aku tertidur lelap untuk selamnya,

kasih,,
cobaah mengerti ini semua akan menjadi arti di suatu saat nanti
arti cinta ini betapa tulusnya padamu, dan tak ingin berpaling kelain hati,
cobalah mengerti aq bernafas untukmu, dalam setiak detik nafas q hanya untukmu,
dan rindu yg ada di jiwa ini akan selamanya  milikmu seorang,

kasih,,
aq tak ingin berpisah dengan mu, jikalaupun berpisah,
biarlah waktu yg memisahkan kita, dan selamanya tak
akan berhenti rindu ini menjadi satu antara kamu dan aku,

kasih,,
malam ini malam yg sangat indah ya, karena smpai saat ini aku masih
bisa melihat senyummu yg manis, tulus yg kamu berikan padaku,
bila nanti aku milik mu, aku ingin aq jadi bagian terakhir dalam hidupku,
dan jika nanti aq bukan milikmu, aq ingin kamu ingat aq di saat kamu sedih
karena bahuku selalu ada untukmu,

I MISS YOU MY HOONEY,,,,,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar