masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 10 September 2012

bahagia suka dan duka

Cinta yg sesungguhnya itu tak hanya mengerti di saat kita bahagia saja..
Tapi ia pasti lebih bisa mengerti di saat kita bersedih..
Jika cinta memberi kita bahagia..
Berarti cinta lebih mengajarkan kita untuk setia di saat kita bersusah..
Jika cinta memberi kita bersedih..
Berarti cinta lebih mengajarkan kita berusaha untuk bahagia bersama..

Jika hanya aku yang kau cinta
Pasti lah kau tahu

apa mau ku
Tapi, jika kau tak mengerti akan mau ku
Pasti lah akan ku katakan mau ku pada mu

Dan,
ketika aku tak mengerti apa mau mu
Pasti lah akan ku tanya pada mu
Jika aku tak bisa memahami sikap mu sekarang
Pasti lah aku bertanya, kenapa dengan diri mu

Jika kau tak kunjung menjawabnya
Mungkin, akan ku berikan mu waktu
Untuk menenangkan diri mu
Hingga kau benar2 tenang kembali..

cinta ini slalu ajarkan aku,
 tuk slalu pahami kamu dari dulu sampai saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar