masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 10 September 2012

kangen kamu sayang

cyank,,
kamu adalah salah satu pelengkap hidupku,
yg selalu hadir dalam hari_hariku
dan tak pernah lekang oleh waktu,
andai aku berada di tengah lautan
aku akan melukis wajahmu di tengah lautan,
sehinggga ombak membawanya pergi ke tepi pantai,
agar semua orang yg berada di tepi patntai tahu
betapa aku mencintaimu, dan menyayangimu,

cyank,
taukah kamu disini aku sangat merindukanmu,
disetiap detak nafsaku selalu ada kamu
dan disetiap bayanganku selalu dirimu yg hadir,
mengisi kekosongan jiwa ini, sampai tak ada lagi buat wanita lain,

cyank,,
taukah kamu jaku disini melihat photomu yg begitu indah,
sampai aq tak tertidur di sepanjang malam,
aku tak ingin pergi dari pandangan photomu,
karena melihat photomu adalah pengobat rasa rinduku padamu
dan aku akan melihatnya di setiap malam sebagai teman dalam mimpiku,,

kangen kamu cyankk,,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar