masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 17 September 2012

jAdi yg TerAkhiR

cyank,,
aku ingin engkau menjadi yg terakhir 
menjaga hati ini dalam hidupku,
dan selamanya hanya namamu dihatiku
tak ada wanita lain selain kamu,

cyank,,
jika mungkin kita disatukan oleh yg maha kuasa
aq mungkin adalah orang paling bahagia
di dunia ini, karena aku telah memilikimu,
untuk selamanya dan sampai aku menutup mata,

cyank,.
dalam hidupku kau adalah detak jantungku,
yg selalu berdetak di setiap detiknya,
dan tak pernah berhenti sampai aq menutup mata
dan selamanya kamu yg bersemi di hati ini,

cyank,.
setiap nafasku hembuskan namamu
aq sangat ingin memilikimu untuk selamanya
dan namamu sudah mengalir di dalam urat nadiku,
dan selalu mengalir di seluruh tubuh ini,

cyank,.
mungkin laut tak akan indah bila tak ada ombaknya
begitu juga dengan diriku,
mungkin hari_hari tak akan indah bila itu 
tak bersamamu cyank yg selalu hadir di setiap hari_hariku,.

cyank,.
kau tetap yg terindah dalam hidupku,
aq tak mungkin menuliskan namamu 
di langit maupun di laut tapi
aku akan menuliskan namamu selalu dihatiku,,,

love you cyank.,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar