masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 10 September 2012

aku menyayanginya

Ketika Rindu datang menyapa ku
Ia tak berkata
Ia pun tak memberi pesan
Ia datang, ia bersinggah penuhi ruang hati
Tak memberi tempat untuk yang lain
Hanya rindu, rindu, dan rindu
Ia datang, ia memberi
Memberi bayangan, sosok kekasih hati
Lalu mata ku terpejam
Melihat sosok mu dan rasakan kerinduan

Lalu bisikkan angin terasa lembut menyentuh kalbu
Ku fikir sosok mu akan hilang bersama hembusan angin
Tapi, ternyata rinduku semakin dalam
Bayang mu semakin nyata

Ku coba untuk membuka mata
Hening, tak seorang pun trlihat di sekeliling ku
Hanya ada aku dan kerinduan ku
Hanya ada aku dan bayang mu

Lalu, aku mendekat menghampirimu
Ku coba menyentuh mu
Tapi tak pernah bisa ku sentuh

Aku pun beranjak pergi
Ku cari sesuatu yang bisa mengobati rinduku
Hanya foto mu, yang letakkan pada sebuah bingkai dalam kamar ku
Ku pandangi..ku sentuh gambar mu dalam bingkai ku

Lalu, aku berdo'a
Ya Tuhan, sampaikan rinduku padanya
Jaga dan lindungi dia untuk ku
Karena aku sangat menyayanginya

i miss u my hney :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar