masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Senin, 17 September 2012

ketulusan hati

Sejauh mata ku memandang mu
Tetaplah kau yang slalu dekat di hati
Sejauh jarak memisahkan kita
Tak akan menggoyahkan rasa ku untuk mu

Memang terkadang ku cemburu
Khawatirkan mu itu slalu
Bukan ku tak percaya
Aku hanya takut kehilangan mu

Selama ini ku slalu merindukan
Kasih sayang yang tak pernah
Ku peroleh dari orang lain
Selain kamu
Bahkan tak ku dapat dari keluarga ku sendiri

Ku akui hanya kamu
Yang mampu memahami ku
Mengerti ku
Dengan semua keadaan baik btruk ku

Mungkin terkadang
Aku terkesan memaksa
Tapi aku tak pernah mau semua ini berakhir

Kasih,
Bolehkah ku memohon padamu
Yakinkan hati ku
Karena ku ingin memiliki mu selamanya

Hanya ketulusan yg bisa aku beri

Sayang, have a nice day ea..
Tuhan akan slalu menjaga mu
Di setiap waktu
Di setiap hembusan nafas m,.,.,.,.,.
 I Miss you my hooney :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar