masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 11 September 2012

ikhlas melepasmu

aku tak pernah mengerti dengan apa yg namanya cinta
cinta itu hanya indah bila di jalani dan akan sakit bila
hanya di buat permainan dalam hati ini,
ingin rasanya aq menyebrangi lautan luas untuk mencurahkan amarah
yg sangat dalam di lubuk hati ini, ingin rasanya aku menaiki gunung
sehingga aq tak pernah lagi melihat kepedihan cinta yg aku alami,
sayang,.,.
pilihlah dia daripada aku,,
aku tau aku hanya manusia biasa yg tak punya apa_apa
sedangkan dirimu orang berpunya,
jika saja kau memilih dia sebagai kekasihmu daripada aku
aq ikhlas melepasmu karena kebahagianmu bukan hanya terletak
pada cinta dan sayang saja, tapi materi dan yg lainnya juga,
aq merasa manusia termiskin di dunia ini,
karena aq tak memiliki apa_apa dalam hidup ini,
aq hanya punya cinta dan sayang itu hanya untukmu,
hatiku pun telah kau miliki,, sampai aq tak punya apa_apa lagi,
ake rela bila engkau meninggalkan aq cyank,
aq tak pernah merasa menyesal atau membencimu,
aq bangga pernah mengenalmu dalam hidupku,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar