masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

yg terindah

di malam yg sunyi ini aku duduk sendiri di sudut kamar
melihat kelangit luas dengan tatapan kosong, pikiran melayang
bagai kertas yg di hembus oleh angin, menyiur dan melambai di udara
entah kemana arah dan tujuannya.
waktu telah larut aq masih saja memikirkan kamu yg jauh disana
aku tak tau mengapa aq memikirkan kamu, dan mengapa aku menyayangimu,
walaupun kita tak pernah bertemu dan saling bertatapan muka,
tapi aq sayang sama kamu dan merasa bahwa kamu ada di setiap
langkah_langkahku kemana pun aku pergi kamu selalu terasa berada di sampingku,
semua yg kurasakan ini apakah sama dengan apa yg kamu rasakan di kejauhan sana ?
aku tak tau apa yg kamu pikirkan tentang diriku tetapi aku hanya mengetahui isi hatiku
bahwa aq menyayangimu dan mencintaimu dengan setulus hatiku,
waktu yg telah kita lalui sudah cukup lama, canda tawamu selalu mengiringi
hari_hariku, tapi perselisihpahaman pun sering terjadi di antara kita,
karena jarak yg kita yg berjauhan.
namun aq tak pernah merasa sedikitpun membencimu bahkan untuk melukai perasaanmu
karena rasa sayangku lebih besar daripada rasa benciku padamu,
kamu adalah wanita yg terindah yg pernah aku kenal dalam hidupku,
kamu berbeda dengan wanita lain, tata bicara kamu yg lembut, cara kamu menyayangiku,
cara kamu menerima cintaku, dan semua yg kamu miliki dengan kesedarhanaan mu, sangat membuatku bahagia, karena memilikimu adalah hal yg tak pernah aq duga sebelumnya, dan akan menjadi cerita indah dalam hidupku dahulu sekarang, esok, dan selamanya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar