masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

Do'a dan HaraPan Q

Keindahan yang sesungguhnya hanya bisa di lihat dan di rasakan bagi mereka yang mengerti arti sesungguhnya keindahan itu...

Setiap perempuan itu terlahir dengan indah..
Aku bahagia menjadi seorang perempuan, karena pastinya seorang perempuan itu akan slalu di lindungi oleh seorang laki2, di jaga kehormatanya...

Tapi terkadang aku resah..
Ketika ada yang mencintai ku....?
Aku tak tau, mereka mencintai ku, menyayangi ku dengan setulus hati atau hanya dengan perasaan sesaat..

Aku pun tak tau, tujuan mereka (seorang laki2) ingin memilikki ku, atas dasar ingin menjaga ku atau hanya menuruti hasrat nafsu keinginan sesaat...

Seperti hal'nya aku seorang perempuan..
Aku ingin menjaga kehormatan ku dari laki2 pecinta nafsu dunia... Yang hanya memikirkan keindahan dunia'y tanpa memikirkan akhiratnya...

Ku jaga diriku saat ini untuk suami ku kelak...
Ku abdikan seluruh hidup ku hanya untuk satu orang, yaitu suami ku...

Dan hati ini hanya ku serahkan bila tiba saat dan masanya pada insan yang selayaknya...
Karena insan yang terpilih itu yang berhak memilikki hati ini...

Untuk siapa pun orang yang nantinya akan menjadi calon pendamping ku (suami ku).
Ku ingin kau tak hanya mencintai diri ku sadjha, baik untuk diri ku sadjhaa..
Tapi ku ingin kau benar2 baik di hadapan Tuhan, keluarga, dan baik di hadapan calon anak2 yang akan lahir dari rahim ku kelak..

Dan saat itu, aku akan menjadi perempuan yang paling bahagia karena slalu di doa'kan, di puji, oleh Suami, di cintai tetangga dan di hormati oleh orang2 di sekitar ku...

'' Untuk Mu.. ''

Jagalah kesucian hatimu..
Jangan kau kotori dengan sesuatu yang belum halal bagimu...
Dirimu hanya untuk pendamping hidup mu yang telah Allah tetapkan untukmu.
Bukan untuk siapa pun yang mungkin saat ini engkau memandang dia adlah yang terbaik untukmu.
Jika benar engkau yang telah Allah pilihkan untukku.
Jagalah hati mu untuk ku, seperti mana aku juga sedang menjaga hatiku untuk mu....

lum mu nikah sebelum ada laki2 yang tulus menjaga, dan menginginkan ku..

semata2 karena Allah, bukan karena nafsu sesaat...


from : ayank Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar