masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Selasa, 28 Agustus 2012

hati yg bimbang

Kasih,

Jujur, ku katakan saat ini aku merasakan kebimbangan besar dalam hidup ku,

Begitu besar rasa harapku untuk memilikkimu, tapi sekejap keinginan itu hilang ketika aku sadar kau telah ada yang memilikki,

Sekejap lagi rasa itu tumbuh saat kau ucapkan sayang untuk ku..

Kasih...,

Diri ini semakin sulit tuk jauh dengan muuu...
Hati ini semakin yakin jika aku sayang kamu...

Tapi kasih....,

Sanggupkah aku bertahan dengan keada'an seperti ini...

Ingin ku selalu berusaha tuk buang rasa cinta ini jauh-jauh... Tapi,semakin ku coba aku semakin terasa sakit merasakan semuanya sendiri...

Sayang....

Beri aku satu kepastian cinta, satu alasan..
Kenapa hati ku memaksa aku tuk bertahan bersamamu sampe saat ini....??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar