masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

MaafKan Aq

Mungkin sudah saatnya aku harus mengakhiri cerita cinta ini..

Ketika aku sudah tak sanggup lagi dengan kisah yang seperti ini..

Perasaan hati yang membuat diri ini galau..

Yang sekejap telah menghentikan langkah ku tuk maju..

Dan berhenti sejenak untuk rasa yang sangat menyesakkan dada..

1000 x maaf untukmu yang Menyayangiku,

aku tak bisa menjalani hari2 bersamamu,

karena perasaan ku mengekang ku untuk merasakan cinta mu..

karena sosok'y slalu membayangiku..

Dan untukmu orang yang ku sayang..

Maafkan aku,

jika aku berusaha membuang rasa ku tuk slalu menyayangimu,

slalu memikirkan mu,

slalu rindu akan sosok mu..

Karena aku rasa,
kau telah menemukan rasa sayang yang lebih indah dari ku..

Walaupun hati terasa berat tuk meninggalkan..

Tapi inilah keputusan kuu..

Aku tak akan bertahan dan memaksakan sayang ku untukmu,

sayangku membebaskan mu mencari cinta yang kau mau..

Dan perasaan ku, menahannya untuk menyayangiku,

dan menyuruh untuk labuhkan rasa sayang nya untuk cinta yang lain..


'' Dan Kesendirian ini adalah pilihan ku, 

karena aku tak mau ada llagi kebimbangan di antara kita ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar