masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

tinggal kenangan


malam yang begitu sepi, sunyi, senyap tanpa penghuni . . .
tanpa bintang . . . tanpa bulan . . . semua tak menampakkan wujudnya . . .
aku duduk tersudut meratapi kisah cintaku yang begitu pahit . . .
kisah cinta yang hanya tinggal kenangan . . . .
kenangan yang sangat indah . . . kenangan antara kau dan aku . . .
kau pergi tinggalkan semua rasa itu . . . kau pergi tinggalkan luka di hatiku . . .

pergi jauh dan takkan pernah kembali padaku . . . . .
tanpa peduli aku yang selalu merindukan mu . . . .
akankah rasa ini ku buang jauh . . . .
akankah kenangan itu dapat mengobatiku . . .
mengobati semua perih karena ku merindukan mu . . . . .

Aku tak pernah mengerti dengan semua ini . . . .
bahkan aku tak tau apa yang sebenarnya sudah terjadi . . . .
tapi satu yang ku tau . . . . bahwa aku kini tlah kehilangan dirimu . . . cintamu . . . . dan kasih sayangmu . . . . .
dan mampukah aku jalani hariku tanpa semua itu . . . . .
tanpa kamu disampingku . . . .
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar