masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

ciNta yG Tulus UntukMoe


Sungguh ku tak ingin perpisahan tu terjadi
Sungguh ku tak sanggup bila harus tanpa mu
Sungguh ku tak ingin kau meniggalkan aku
Sungguh ku tak ingin kau pergi dari ku

Terlalu indah stiap kenangan yang kau ukir untuk ku
Yang membuat ku tak mampu menghapusnya

Tau kah kamu,
Jika kehadiran mu selama ini
Telah membawa banyak perubahan dalam hidup ku
Dan perubahan itu sangat indah ku lalui bersamamu
Tiada hal yang paling membuat kubahagia
Selain aku bisa bersamamu

Kini kau begitu marah atau bahkan sangat kecewa kepada ku
Atas kesalahan yang tanpa sengaja aku lakukan
Atas luka yang tanpa sengaja ku toreh
Andai saja ku tak melakukan salah ku
Mungkin kau tak akan kecewa terhadap ku
Dan kini hanya sebuah penyesalan yang menyelimuti jiwaku

Masikah Sayang Itu Untuk Ku

Rasa sayang yang bisa membuat ku tegar
Rasa sayang yang bisa membuat hidup ku berarti karena mu
Dan rasa sayang itu yang mampu menghapus semua duka ku

Kini,
Aku tak tau lagi, masikah itu untuk ku
Masikah kau mau menemani ku
Menemani di setiap langkah di sepanjang perjalanan hidup ku ini
Menjadikan semuanya itu berarti

Jujur,
Aku benar benar takut kehilangan mu
Takut tak mampu lewati hari tanpa mu
Takut jika ku tak bisa lagi berada di sisi mu

Sungguh,
Aku sangat menyayangi mu
Tak ada satu pun laki laki dalam hidup ku selain kamu
Dan tak terfikir sedikit pun di otak ku
Untuk menduakan ataupun menyakitimu
Atau bahkan mencari yang lebih baik dari mu
Karena, sungguh hanya kamu yang terbaik dalam hati ku

Dan, Jika saat nya tiba nanti
Waktu bepihak kepada ku
Dan Tuhan mengijinkan harapan ku
Ku  ingin di saat itu ,
Seluruh rasa sayang mu menjadi milik ku

Karena di saat itu, masih ku jaga
Masih ku simpan cinta, masih ku simpan rindu yang slalu untuk mu
Sekarang ataupun nanti, akan aku pastikan
Rasa sayang ini hanya untuk mu, masih untuk mu
dan akan tetap menjadi milik mu

Betapa tulus nya hati ini menyayangi mu
Hingga tak da satupun sosok lain yang sanggup menggantinya
Karena di sini di hati ini terpenuhi oleh nama mu

Percayalah,,,, jika rasa ku itu tulus untuk mu,,,
Dan tak mungkin bila ku melepas mu
Sungguh hati tak mampu,
Mengertilah Cinta Ku,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar