masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 31 Agustus 2012

untukmu yg aku Sayang

Entah dari mana aq tuk memulai'y...
Di saat diri ini rapuh akn cnta yg lain,kau datang dan mbrikan sgemgam cinta untk hpuskan lukaku..
Wktu,ke wktu,hari ke hari prsa'an cinta ini tmbuh untkmu..
Dn sktika itu q tak ingn m'ingat luka yg dy beri...
Q hnya ingin mengukir indah cinta ku hnya brsmamu,hnya kpdamu..
Hngga sampai saat ini q pun mrsakan rasa itu..
Aq tak akan prnah mngatakan cnta sm kmu..,krna q tak ingn kau menganggap aq brdusta..Krna q tak ingn melukaimu dg kta2 Cinta...
Tapi aku akn sllu Mengatakan Sayang untkmu... Rasa Sayang yg tak akn prnah hlang,rasa Sayang yg akn slmanya kau kenang... Sampe ajal mmsahkan ingat lah aku dan rasa Sayang ku...

'Kepadamu Orang Yang Aku Sayang...'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar