masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Sabtu, 17 November 2012

selalu ada untukmu

sayang,
cinta ini sungguh melekat dalam relung hati
sampai terbayang akan masa depan bersamamu
sesuatu yg sangat kuat dalam hati
bersemi dalam singgasana cinta bersamamu

sayang.,
aku tak sanggup bila melihatmu bersedih,
aku tak sanggup bia melihatmu meneteskan air mata
aku tak sanggup bila melihatmu terluka yg perih,
aku tak sanggup bila melihatmu berputus asa,

sayang,.
ijinkanlah aq meminjamkan bahuku untukmu
sebagai tempatmu bersandar di kala sedih
tempatmu bersandar di kala cobaan menghampirimu,
dalam keadaan senang maupun sedih,

kasih,
disaat semuanya hilang dari hadapanmu,
disaat semuanya membencimu.
disaat semuanya tak ada untukmu,
ingatlah aku yg selalu ada dalam hatimu,. :)

cinta,,,.
di saat kamu membuka mata di pagi hari,
dan di saat kamu menutup mata di malam hari,
aku selalu berada di sampingmu,
menemani setiap henti dan langkah di sepanjang harimu,.,. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar