masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 23 November 2012

cintamu paling terindah

Cyank,
Aku telah mengenal beberapa cinta yang hadir dalam hidup ku
Dan mereka telah pernah mengisi hari2 ku
Aku pernah merasa di sakiti
Aku pernah merasa terhianati
Hingga ku sempat menutup hati untuk cinta
Hingga ku sempat tak mempercayai lagi itu cinta
Karena begitu sakitnya dy menorehkan luka
Hingga kau hadir dalam hidup ku
Hingga kau mengetuk pintu hati ku
Lalu ku coba perlahan lahan membukanya kembali
Perkenalan kita yang tak terduga
Keakraban yang terjalin
Sendau gurau yang terukir
Hingga rasa nyaman yang tercipta
Saling ketergantungan satu sama lain
Aku mulai menyayangi mu
Aku mulai merindukan mu
Aku mulai membutuhkan mu
Hingga rasa cemburu datang
Saat kau bercanda dengan yang lain
Cyank,
Aku takut kehilangan mu
Semenjak kau hadir dan memberi bahagia dalam hidup ku
Aku seperti tak mempunyai kesedihan
Selain kesedihan ku karena takut khlangan mu
Cyank,
Kata cinta yang ku ucap tak sekedar dtang dari mulut ku
Melainkan jujur dari hati ku
Aku tak pernah ingin menyakiti mu
Tak pernah ingin melukai mu
Aku ingin bahagia di samping mu
Berbagi kisah hidup dengan mu
Cyank,
Kerinduan ku akan kasih sayang
Seperti terjawabkan setelah kau datang
Hari demi hari aku terus coba pahami hati ini
Semakin ku sadar dalam kecemburuan
Aku takut kehilangan cinta kasih sayang dari mu
Hati mu yang bisa membuat ku nyaman...
#maaf kan atas semua keegoisan, itu semata2 karena aku takut kehilangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar