masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Sabtu, 17 November 2012

cintaku bukan milikmu lagi

Kala itu dia merayu ku
Tapi tak ada satu pun ucapanya yang aku hiraukan
Lantas dia berkata ingin kembali pada ku
Di ucapkan nya sebuah janji
Dimana dia ingin sekali membahagiakan ku

Aku berkata dengan tegas..

Maaf, masa kita telah berbeda
Hidup ini telah berubah
Kamu adalah sebagian dari masa lalu ku
Apa pun alasan kamu saat ini
Semua itu sudah tak penting bagi ku
Kau tlah hianati ku
Kau bagi cinta mu dengan yang lain
 
Sudah lah,
Aku tak mau mengingat luka itu
Kini tlah ku dapat kan cinta
Dimana aku sangat berharga dalam hidup nya
Bertahta dalam hatinya

Pergilah,
Jangan kau coba usik kembali hidup ku
Aku tlah bahagia di samping nya,. :)

from : ayankku,. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar