masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Sabtu, 17 November 2012

sayap cintamu

Sayang,
Apa kamu tahu,
Hal apa yang paling membuat ku bahagia ?
Jika tidak..
Maka dengarlah..

Sayang,
Aku bahagia karena mu
Dalam setiap nafas ku
Aku ingin selalu di samping mu
Dalam jalinan asmara ku
Aku sangat menginginkan kamu
Kita terpisah oleh jarak

Tapi hati kita akan tetap terpaut
Pandangan mataku terhalang oleh banyak ruang
Tapi pandangan hati ku tak bisa terhalang oleh apa pun
Kesabaran ini tak akan terhenti
Akan selalu menanti
Sampai kau akan datang menemui
Dalam baitan lagu
Ku coba utarakan rindu
Dalam untaian kata
Ku coba utarakan rasa
Bahwa aku tak akan mampu menjauh dari mu

Dalam ruang redup jiwa ku
Kau sinari dengan lentera cinta mu
Diri mu seperti air yang menyejukkan
Seperti api yang menghangatkan
Seperti angin, menyusup dalam rongga2 nafas ku
Menghidupkan, membangkitkan

Kala diri ku jatuh
Kau ulurkan tangan
Kala diri ku menangis
Kau usap air mata ku dengan senyum di wajah mu
Kala ku bersedih
Kau senantiasa menghibur ku

Sayang,
Tetaplah menjadi malaikat ku
Walau tanpa sayap mu,.,. :)

from : ayankku,. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar