masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Sabtu, 17 November 2012

jaga dia untukku

Bergetar hati ini membaca kisah nya
Menetes air mata ini seperti ikut merasa
Menggumam hingga tak keluar sepatah kata pun
Nafas ini sejenak tersengal
Nadi ini seperti berhenti berdenyut
Jantung ini seketika berhenti berdetak
 
Ya Allah,
Sepenggal kisah yang kau suguh kan
Membuat ku mengerti
Hidup ini milik sepenuh nya milik mu
Semua isinya adalah kuasa mu
Engkau yang memberi
Engkau yang mengambil
 
Ya Allah,
Jika bahagia yang kau beri hanya sekedarnya
Biarkan lah kesakitan ini berlalu secepat nya
Keabadian hanya milik mu
Bumi dan seisinya hanya sementara
Akhirat adalah tempat kekal yang sebenar nya
Ya Allah,
Aku bersyukur atas segala yang kau beri
Limpahan nikmat yang tiada tara
Sekejap bisa membuat semuanya lupa
Ampuni kelalaian ini ya Allah

Kisah itu, mengetuk hati ku
Terbuka dan merasa
Betapa sering kalinya aku merasa tak puas atas pemberian mu
Mengeluh karena tak mampu melangkah maju
Aku mengerti,
Harta bukanlah yang utama
Tapi Cinta adalah SEGALANYA..

Ya Allah,
Aku berdo'a, seiring dengan ku mengucap maaf atas segala kesalahan
Cinta yang kau beri,
Cinta sahabat yang menafkahi jiwa
Cinta sang kekasih yang kau singgahkan dalam relung hati
Biarlah ku jaga
Biarlah ia menjadi penguat jiwa ku
Jaga Cinta ini ya Allah,
Jaga dan lindungi dia untuk ku Ya Allah..

Aminnn...
from : ayankku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar