masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 02 November 2012

cintaku tak memandang siapa kamu

Ku tak melihat dari sisi sempurna mu
 Tak perduli kelemahan mu
 Yang ada aku jatuh cinta karena hatimu
 
Cintaku tak pernah memandang siapa kamu
 Tak pernah menginginkan kamu lebih dari apa adanya dirimu selalu
 Cinta ku terasa sempurna karena hatimu
 Slalu menerima kekurangan ku

Aku bahagia di sampingmu...
aku bahagia berada di sisimu,
aku tak akan menyakitimu,

karena di lahirkan bukan untuk di sakiti
bukan untuk di khianati
bukan untuk di duakan,

kasih,,
damaikan selalu hatimu,
selalu bersamaku,
di sepanjang hari_hariku,,,

1 komentar:

  1. ENCM TINY HUB - iTanium Arts
    ENCM TINY HUB. eccm titanium. ENCM titanium wedding rings TINY HUB. titanium scissors eccm titanium. columbia titanium jacket ENCM titanium nose hoop TINY HUB. eccm titanium. ENCM TINY HUB. ECCM TINY columbia titanium boots HUB. eccm titanium.

    BalasHapus