masrquee

AKU CINTA KAMU MEOONGG CYUUTTEEE'

Jumat, 05 Oktober 2012

kamu adalah semangat hidupku

Sdkit bnyak'y aku mengerti
Memilah2 sesuatu mana yg bnar dan sesuatu mana yg slah

Aku dah terbiasa susah dari kecil
Dah hdup keras dari kecil
Jauh dari orang tua
Dan tumbuh tanpa kasih sayang orang tua

Aku pun dah biasa hdup dalam sbuah masalah
Tapi bukan berarti aku diam terpuruk meratapi
Ini hati ku memang sensitif
Bahkan mungkin terlalu sensitif

Ketika cinta itu datang
Aku hanya menuruti apa kata hati
Tak pernah aku bermain2 dengan hati
Apa lagi berusaha menyakiti orang yang ku sayang
Itu sama hal' nya menyakiti di sendiri

Mungkin di saat bahagia
Kita dengan mudah nya melantunkan kata2 yang indah
Tapi kata2 itu lebih indah lagi,
Jika terucap di saat masalah membelenggu

Aku menyayangimu tak hanya di saat bahagia
Tapi aku menyayangimu di saat bahagia sampai di saat kamu terpuruk pun aku tetep sayang sm kamu
Karena ketulusan sampai kapanpun tak kan terkalahkan oleh keadaan

Aku tak pernah lelah tuk slalu berusaha mengerti kamu
Karena kamu adalah bagian dari tangis tawa ku, suka duka ku,

Percayalah, dan ikuti apa kata hatimu
Jika memang kau masih sayang
Aku masih di sini, menunggu mu
Aku masih di sini dengan rasa sayang ku untuk mu
Tapi jika aku tak lagi di hati mu
Aku pun tak mengapa
Aku tak mau ada keterpaksaan
Karena ketulusan ku tak mengharap balasan atas keterpaksaan

#semangat, berjuang untuk kebahagiaan mu, ingatlah aku di sini akan slalu ada buat kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar